Friday, March 21, 2014

Sekapur Sirih

Assalamualaikum Wr. Wb.

Terima kasih atas kepercayaan Anda memilih pelayanan kesehatan di Klinik  Pratama  Rumah Sehat Wahida Medan.

Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kesehatan yang
Komprehensif & holistik yaitu pelayanan promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif dengan menitik beratkan pada pendekatan spiritual, mutu layanan  dan kepuasan Anda, partner sehat kami yang terhormat. Kami berusaha menjadi  ujung tombak pelayanan kesehatan masyarakat melalui  pelayanan  yang baik dan fasilitias yang lengkap serta  didukung oleh tenaga berpengalaman

Dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan, kami memiliki pedoman visi dan misi yang terintegrasi dengan semangat menjadikan Anda sehat baik secara jasmani
maupun rohani dengan mutu yang baik.

Klinik Pratama  Rumah Sehat Wahida didirikan  sejak tahun 2010 berlokasi di Jalan SetiaBudi Komplek Setia Budi Point Blok C 9 - 11 Medan, lokasi yang mudah untuk dijangkau oleh masyarakat.  Saat ini klinik kami didukung oleh PT.Nafasindo  dan telah bekerjasama  dengan BPJS Kesehatan .


Kami menerima setiap masukan ataupun kritikan dari Anda sebagai upaya Klinik Pratama Rumah  Sehat Wahida untuk terus meningkatkan mutu pelayanan.

Semoga informasi singkat tentang pelayanan dan fasilitas di Klinik Pratama Rumah Sehat Wahida dapat membantu Anda menentukan pilihan pada kami sebagai penyedia layanan kesehatan bagi Anda dan seluruh keluarga.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Klinik Pratama
Rumah Sehat Wahida



Dr. Hasanul Arifin
Direktur

3 komentar:

Fikir Muslim Indonesia said...

hmmm.... klw mau ngadakan kerja sama bisa gak ya pak?

Unknown said...

Silahkan bapak datang langsung ke klinik rumah sehat wahida.

Unknown said...

Klinik ini apakah sama dgn yang di jalan monginsidi?

Post a Comment